DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II Tahun 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 21 Agustus 2018 16:05, Dibaca 474 kali.


MMCKalteng- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan II Tahun 2018 tentang Rekomendasi DPRD Provinsi Kalimantan Tengah terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Gubernur Kalimantan Tengah Akhir Tahun Anggaran 2017 di Ruang Rapat Paripurna, Selasa (21/8). Rapat dipimpin oleh wakil DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Abdul Razak.

Sambutan Gubernur yang dibacakan oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H Said Ismail mengatakan, “Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017 harus dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan yang lebih baik di tahun 2018, sebab dibalik keberhasilan tersebut juga masih terdapat beberapa kekurangan yang harus terus kita perbaiki” Ujarnya.

(Baca Juga : Kunjungi pasien kanker, Ibu Ivo ajak tetap tetap semangat.)

Habib menjelaskan, “Kita juga terus berkomitmen melakukan percepatan pembangunan di Kalimantan Tengah sebagaimana visi, misi, dan RPJMD 2016-2021 Provinsi Kalimantan Tengah. Program-program strategis Provinsi Kalimantan Tengah yang terus kita genjot percepatannya termasuk Program Strategis Nasional”

Harapannya agar percepatan ekonomi makro di Kalimantan Tengah yang berhasil dengan baik pada tahun 2017 dapat terus ditingkatkan, sehingga angka pengangguran dapat terus menurun dan juga angka kemiskinan semakin kecil. (Rikah / Foto : Asep)    

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook