Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 di Kabupaten Murung Raya Berlangsung Khidmat

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 18 Agustus 2018 09:41, Dibaca 12 kali.


MMC Murung Raya- Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-73 yang digelar Pemerintah Kabupaten Murung Raya berlangsung khidmat. Pada peringatan tersebut, Pj.Bupati Murung Raya Yuel Tanggara bertindak sebagai inspektur upacara.

Sedangkan komandan upacara yakni dari Kodim Murung Raya, dengan peserta jajaran TNI, Polri, ASN, pelajar dan undangan dari berbagai kalangan.

(Baca Juga : Disdukcapil dan KPU Kobar Lakukan Pencarian Data Biometrik Warga Binaan Lapas)

Atmosfer kemerdekaan pun kembali bergelora saat sirine detik-detik proklamasi mengaum, yang kemudian dilanjutkan dengan prosesi pengibaran sang saka merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Sebelumnya, Pj. Bupati Murung Raya menyerahkan sang saka merah putih kepada anggota Paskibra yang merupakan siswa SMAN 1 Murung Raya.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di Kabupaten Murung Raya berjalan dengan lancar, aman, dan khidmat,” kata Pj.Bupati Murung Raya Yuel Tanggara seusai upacara yang berlangsung di halaman kantor bupati Murung Raya, Jumat (17/8).

Pada rangkaian upacara, juga diisi dengan lagul-lagu kebangsaan yang dibawakan paduan suara Tira Tangka Balang Choir  dengan jumlah anggota 40 orang. (DiskominfoSP_MC : Selvin,Rafik,Nino,Taufik)

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook