Plt. Sekda Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 Agustus 2018 16:26, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Pejabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Sunarti diwakili Pelaksana tugas (Plt.) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulang Pisau Saripudin menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau Pengumuman Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Terpilih H. Edy Pratowo, S.sos, MM dan Pudjirustaty Narang masa jabatan 2018-2023 di ruang rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (14/8).

Pada kesempatan itu turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau Maruadi, dan seluruh wakil anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang (Edy-Taty), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua KPU, Ketua Panwaslu, Staf ahli, Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Camat, TNI dan Polri.

(Baca Juga : Evaluasi Penanganan Covid-19 di Gumas)

Plt. Sekda Kabupaten Pulang Pisau Saripudin yang mewakili Pj. Bupati Pulang Pisau sampaikan permohonan maaf dari ibu Pj. Bupati Pulang Pisau Sunarti yang seyogyanya hadir pada kesempatan itu, namun karena ada kegiatan dinas sehingga tidak bisa hadir.

Pada sambutan Pj. Bupati Pulang Pisau yang dibacakan Saripudin, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau banyak mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa atas proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018 di Kabupaten Pulang Pisau berjalan dengan lancar, aman dan terkendali, hingga sampai tahapan pengumuman penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau periode 2018-2023.

Diakhir sambutannya, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau akan selalu mendukung tugas dan fungsi serta wewenang DPRD Kabupaten Pulang Pisau sesuai dengan aturan-aturan berlaku demi pembangunan dan kemajuan Kabupaten Pulang Pisau,

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa membimbing dan memberikan petunjuk kepada kita dalam mengemban tugas demi kemajuan Daerah yang kita cinta. (MC. Pulang Pisau/Amel/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook