Kapolres Pulang Pisau : Masyarakat Wajib Lapor Bila Ada Aktifitas Mecurigakan Dilingkungannya

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 14 Agustus 2018 16:23, Dibaca 696 kali.


MMCKalteng - Usai ditangkapnya Pasangan suami isteri terduga jaringan teroris di wilayah hukum Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah Senin (13/8) pagi menunjukkan bahwa jaringan teroris telah membangun jaringan.

terkait hal tersebut, untuk warga Pulang Pisau dan sekitarnya Jika ada aktivitas orang yang menimbulkan kecurigaan dilingkungannya, maka warga diminta untuk segera melaporkan hal tersebut ke Pihak berwajib, ungkap Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono saat dimintai keterangan, Selasa (14/8).

(Baca Juga : Pemerintah Kabupaten Kapuas Terima Kapal Susur Sungai)

AKBP Dedy Sumarsono menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten pulang pisau agar dapat lebih memperhatikan orang-orang yang berada dilingkungannya sebagai bentuk antisipasi dini terorisme.

Lanjutnya, orang-orang yang tertutup, kurang bergaul dengan masyarakat, dan selalu menyendiri itu dapat menjadi salah satu ciri awal terkait dengan jaringan teroris dan jika menemukan orang seperti itu agar dapat diamati dan diawasi dengan jeli jika ada terlihat tindak tanduknya mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian.

Terkait jaringan teroris Polres masing masing sudah memiliki Satuan tugas (Satgas) anti teroris yang selalu siap, tetapi dalam hal ini sikapnya masing masing Polres hanya memback up dari kegiatan Detasemen Khusus (Densus) 88 perihal informasi, jelas AKBP Dedy Sumarsono. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook