KMP Drajat Paciran Segera Bersandar Di Pelabuhan Penyebarangan Bahaur

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 01 Agustus 2018 23:59, Dibaca 3,975 kali.


MMCKalteng - Kapal Motor Penumpang (KMP) Drajat Paciran dijadwalkan bersandar di Pelabuhan penyeberangan Bahaur Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau pada 10 Agustus 2018 mendatang, hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pulang Pisau Jhon Oktoberiman, Kamis (1/8).

Jhon mengungkapkan pada tanggal 9 Agustus 2018 KMP Drajat Paciran akan berangkat dari Pelabuhan Tanjung Kodok Paciran Kabupaten Lamongan Provinsi Jawa Timur dan bersandar di Pelabuhan penyeberangan Bahaur tanggal 10 Agustus 2018.

(Baca Juga : Bupati Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional)

Diharapkan informasi ini disampaikan seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan terlebih lagi kepada pengusaha di daerah setempat agar dapat memanfaatkan keberadaan kapal tersebut, ucapnya.

KMP Drajat Paciran diperkirakan mampu menampung sebanyak 300 penumpang dan 40 unit macam kendaraan roda dua, termasuk kendaraan roda empat seperti, Truk, Bis, mobil penumpang lainnya.

KMP Drajat Paciran dengan rute Rute Surabaya - Pulang Pisau secara bolak balik  dengan penjadwalan seminggu dua kali berlayar dengan waktu tempuh kurang lebih sekitar 18 Jam, semoga dengan adanya KMP Drajat Paciran ini masyarakat bisa memanfaatkan sebaik mungkin transportasi yang dibantu dari Pemerintah, jelasnya. (MC. Pulang Pisau/Dayat/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook