Warisi Semangat Kepahlawan dan Cinta Tanah Air

Kontribusi dari Administrator, 10 November 2017 11:26, Dibaca 41 kali.


MMCKalteng - Semangat kepahlawan dan cinta tanah air perlu setiap saat ditularkan kepada generasi muda, mengingat kemajuan teknlogi dan dan informasi saat ini dengan banyaknya pilihan saluran informasi menjadikan nilai-nilai kepahlawan kurang mendapat tempat yang semestinya. Dalam kerangka itu Kadis Sosial Prov. Kalteng Suhaimi bersama Kabidhumas Polda Kalteng AKBP H. Pambudi Rahayu, dan Pengelola Perpustakaan Ransel Feri Irawan mengadakan dialog kebangsaan dengan tema warisi semangat kepahlawan dan cinta tanah air , Jumat (10/11).

Kabidhumas menyampaikan bahwa Polda Kalteng mendukung dan meneruskan perjuangan para pahlawan melalui pelaksanaan tugas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat. Diantaranya melalui peran bhabinkamtibmas ikut membangun desa dan pembinaan masyarakat, membina generasi muda melalui kegiatan pramuka dan organisasi kemahasiswaan, kelompok tani, guru bantu, dan karang taruna.

(Baca Juga : Sekda Kalteng Buka Sosialisasi Strategi Mitigasi Risiko Pengadaan Barang dan Jasa )

Dialog yang diadakan di media center Polda Kalimantan Tengah ini disiarkan juga oleh RRI Kalimantan Tengah. (Adm / Foto : Humas Polda Kalteng)

Administrator

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook