138 Kontingen Kobar Ikuti Festival Budaya Isen Mulang

Kontribusi dari Muhammad Agusta Wijaya, 01 Mei 2018 21:04, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng. Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah secara resmi melepas Kontingen Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk mengikuti Festival Budaya Isen Mulang tahun 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 2 Mei hingga 6 Mei 2018 di Kabupaten Kapuas, Senin (30/4).

Dalam pelaksanaannya, Bupati berharap agar kontingen Kobar dapat memberikan yang terbaik dan menjaga sportivitas dalam mengikuti perlombaan.

(Baca Juga : Pemkab Gumas Lakukan Seleksi Paskibraka Persiapan HUT RI ke-77)

 “Untuk Kontingen Isen Mulang Kabupaten Kotawaringin Barat, berikan yang terbaik untuk membawa nama harum daerah, tetap jaga kekompakan, kebersamaan dan juga sportivitas tetap dijunjung tinggi,” kata Bupati Kobar seusai acara pelepasan Kontingen Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Kobar.

Bupati pun merasa optimis bahwa kontingen dari Kobar nantinya dapat memberikan hasil yang terbaik bagi daerah.

“Yang pasti kita menginginkan target, tapi di dalam suatu kompetisi, merupakan  yang wajar kalah dan menang itu, tetapi tentunya kita menunjukkan yang terbaik,” ucapnya.

Festival Budaya Isen Mulang merupakan agenda budaya tahunan untuk memperingati hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah dan juga sebagai upaya pelestarian seni dan budaya lokal, pada tahun ini Kabupaten Kobar mengikutsertakan 138 orang peserta yang akan mengikuti cabang yang diperlombakan. (Humas Diskominfo Kobar)

 

Muhammad Agusta Wijaya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook