\"Memberi\" Bentuk Komunikasi yang Menyentuh

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 29 Maret 2018 08:20, Dibaca 690 kali.


MMCKalteng- "Memberi" Bentuk Komunikasi yang Menyentuh", Demikian kata orang bijak. Dengan memberi maka akan ada interaksi batin yang mendalam antara yang memberi dan yang diberi, apalagi pemberian tersebut dapat memenuhi hajat dasar dalam kehidupan.

Hal itulah yang tergambar dalam penyerahan kunci bantuan bedah rumah dari Dandim 1016/Plk kepada Bapak Mursalinan guru mengaji yang beralamat di Jl. Marina Permai Palangka Raya pada Senin (26/03).

(Baca Juga : Pemprov kalteng dan BPH MIGAS selenggarakan FGD terkait Pipa Transmisi Gas Bumi Trans Kalimantan)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1016/Plk, Letkol Czi. Chandra Adibrata menyatakan,"Kita bersyukur, kami bersama anggota atas suport dari Baznas Palangka Raya telah berhasil membedah dan memperbaiki rumah Bapak Mursalinan. Semoga bermanfaat dan menjadi berkah, amin", tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Mursalinan dengan mata berkaca-kaca menyatakan," Kami sekeluarga mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Pak Dandim, dan pihak lain yang membantu, semoga apa yang diberikan kepada kami menjadi berkah. Kami doakan, pak Dandim dan prajuritnya selalu mendapat perlindungan dan keridhoan dari Allah SWT, amin", tuturnya. Dalam kesempatan tersebut hadir Kasdim 1016/Plk, tokoh masyarakat setempat, Baznas dan pejabat pemerintah setempat. (penrem102/pjg)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook