Penyampaian Informasi, Diskominfo Kapuas dan Wartawan Terus Bersinergi

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 16 Juni 2020 09:08, Dibaca 6 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Wartawan bagi Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah merupakan mitra penyampaian informasi secara luas kepada publik.

“Kami terus membangun sinergi Kominfo dan wartawan di Kapuas,” kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Junaidi SE, SKM, MAP, M.Kes, Minggu (14/6/2020).

(Baca Juga : Progres Pembangunan RSUD Palangka Raya Sudah 52 Persen)

Dikatakan, penyampaian informasi melalui media apakah media cetak, elektronik dan media online sejauh ini telah berjalan baik.

“Penyampaian informasi dimaksud yakni informasi mendorong percepatan pembangunan. Kemudian, percepatan penanganan pandemi Covid-19 oleh Pemkab Kapuas melalui Gugus Tugas Covid-19. Wartawan di Kapuas telah banyak memberikan kontribusi informasi untuk itu,” jelasnya.

Kadis Kominfo melanjutkan, peranan wartawan sangat strategis dalam penyampaian informasi namun semuanya harus sesuai Kode Etik Jurnalistik. “Sehingga terukur dan profesional,” imbuhnya.

“Harapan kita bersama sinergi terus berjalan. “Saya mengapresiasi dan terima kasih atas kerja wartawan sebagai mitra Kominfo Kapuas,” terangnya. (uj/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook