Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila, Bupati Lepas Tim Bansos Polres Kobar

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 29 Mei 2020 07:58, Dibaca 49 kali.


MMCKalteng - Kobar – Jumat (29/5/2020) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menghadiri peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni. Dalam peringatan yang digelar di halaman kantor Kepolisian Resort (Polres) Kobar ini sekaligus dilaksanakan pelepasan tim penyaluran bantuan sosial Polres Kobar.

"Ditengah pandemi Covid-19 pemerintah bersama berbagai elemen masyarakat terus berusaha mengatasi dampaknya, usaha-usaha ini ditujukan agar masyarakat yang sangat terdampak dapat terus dibantu secara ekonomi, serta mengurangi dampak sosial lainnya," kata Nurhidayah.

(Baca Juga : Asisten PemKesra Setda Kab. Barsel Buka Kick Off Meeting Program PPSP Tahun 2023)

Hj Nurhidayah juga mengapresiasi aksi ini, dan mengatakan jika hal ini adalah bentuk sinergitas seluruh elemen yang ada di Kobar dalam rangka penanganan pandemi covid-19.

Dalam kesempatan ini disalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket, dengan teknis penyerahan melalui satuan Babinsa (Bintara Pembina Desa) dan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polres Kobar dan TNI.

Bantuan ini langsung diserahkan kepada warga yang sudah terdata, dengan teknis lapangan yang lebih akurat dikarenakan petugas yang turun melaksanakan pemantauan langsung di masyarakat.

Dengan status Kabupaten Kobar yang masih zona merah, pemerintah dan semua elemen terus meminta warga masyarakat agar saling membantu dan kooperatif bersama-sama mengatasi wabah Covid-19, selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan diri pribadi. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook