Gugus Tugas Covid-19 Kalteng Distribusikan Masker Ke Seluruh Daerah

Kontribusi dari Widia Natalia, 07 Mei 2020 18:42, Dibaca 309 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Upaya Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kalteng dalam pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan, diantaranya dengan mendistribusikan masker ke Kabupaten/ Kota secara proposional.

Gubernur H. Sugianto Sabran melalui Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin telah menyerahkan sebanyak 20.000 pieces masker kepada Ketua Harian Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya dr. Suria Siri disaksikan oleh Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Murung Raya Rejiikinoor yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Murung Raya, Kamis (07/05/2020) di Puruk Cahu.

(Baca Juga : Data Terbaru Kasus Covid-19 Di Kalteng)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Murung Raya Rejiikinoor mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Gubernur Kalteng, seraya berharap bantuan masker tersebut dapat mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Murung Raya khususnya.

Rejiikinoor juga menuturkan bahwa bantuan masker tersebut akan segera di distribusikan untuk 10 Kecamatan dan Kelurahan/ Desa yang ada di Murung Raya.(Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook