Pemprov. Kalteng Terima Distribusi Alat Kesehatan Dari Pemerintah Pusat

Kontribusi dari Widia Natalia, 18 April 2020 18:18, Dibaca 170 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menerima distribusi Alat kesehatan dari Pemerintah Pusat melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat, Sabtu (18/04/2020).

Distribusi alat kesehatan yang diterima oleh Pemprov. Kalteng yakni 3.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 29 Koli berupa masker, Rapid Tes dan Face Shield.

(Baca Juga : Perkembangan Kasus Covid-19 di Kalteng : Sembuh 65 Orang dan Konfirmasi Baru 56 Orang )

Alat kesehatan tersebut diterima langsung oleh Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng Darliansjah atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Prov. Kalteng bersama Komandan Korem (Danrem) 102 Panju Panjung (Pjg) Kolonel Arm Saiful Rizal didampingi oleh pihak dari RS Siloam dan pihak dari RSUD rujukan Covid-19 Doris Sylvanus Palangka Raya.

Usai diterima, sebelum didistribusikan ke fasilitas kesehatan, alat kesehatan tersebut langsung dimasukan ke Gudang Dinas Kesehatan Prov. Kalteng untuk diamankan terlebih dahulu.

APD, masker, Rapid Tes dan Face Shield tersebut akan di distribusikan ke fasilitas kesehatan yakni Puskemas dan Rumah Sakit (RS) khususnya RS rujukan Covid-19 di masing-masing Daerah. (WDY/Foto:Ist)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook