Sebanyak 70 Orang Siswa Mengikuti Seleksi Paskibraka Tahun 2020

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 13 Maret 2020 02:05, Dibaca 7 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Tampung Penyang Kuala Kurun, Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si membuka kegiatan Seleksi Calon Siswa-Siswi Paskibraka Kabupaten Gunung Mas Tahun 2020, Kamis (12/3/2020).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Perwakilan Penghubung Mayor Inf Wiyanto, Wakapolres Gumas Kompol Theodorus Pryo Santosa, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Singong, S.Pd dan unsur dari Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Gunung Mas.

(Baca Juga : Ben Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Covid-19 Kapuas)

Sekda Gunung Mas menyampaikan, "Terpilihnya adik-adik untuk bergabung dalam seleksi yang dilakukan di SMA/SMK dan MA tiap-tiap kecamatan beberapa waktu yang lalu dan sekarang adik-adik dikumpulkan untuk mengikuti seleksi tingkat Kabupaten dan Tingkat Provinsi," ucapnya.

“Diharapkan para Calon Paskibraka agar selama mengikuti seleksi ini, agar adik-adik mengikutinya dengan penuh perhatian, ikut secara seksama, dan penuh berbagai kentuan yang telah ditetapkan oleh panitia dan pelatih. Disisi lain adik-adik dengan mengikuti seleksi calon anggota paskibra ini, berarti menambah rangkaian rajutan sejarah hidup adik-adik, yang merupakan rajutan positif, sehingga juga menjadi kenangan manis di kemudian hari," sambungnya.

“Kepada Bapak-bapak Pelatih, Pembina, serta tim penilai, saya ucapkan terima kasih atas kesediaan memenuhi permintaan kami untuk melatih dan menilai adik-adik kita ini, demikian juga kepada saudara-saudara Panitia, yang selalu mendukung Program Seleksi bagi Calon Anggota Paskibraka ini,” terangnya.

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook