LIPI Jadi Narasumber Acara Talkshow di Pameran Gelar Karya Kalteng 2018

Kontribusi dari Rikah Mustika, 09 Maret 2018 14:53, Dibaca 959 kali.


MMC Kalteng - Dalam pameran Gelar Karya Kalteng 2018, PT Duta Kreasi Multi Persada menggelar acara talkshow yang dilaksanakan pukul 15.00 WIB di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya, Kamis (9/1). Narasumber dari acara tersebut yaitu dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Aco Sudarsono, salah satu panitia mengatakan dalam acara talkshow ini nantinya ada interakrif dari LIPI yang akan menyampaikan beberapa formula atau informasi-informasi penting yang harus diketahui oleh publik seperti para pelajar, mahasiswa dan juga semua yang ada di acara pameran tersebut. Sebelum acara talkshow dimulai, ada persembahan tarian dari berbagai sanggar yang ada di Kalteng.

(Baca Juga : Harapan Gubernur Kalimantan Tengah Kepada Lulusan Dokter di Universitas Palangka raya)

Persembahan tarian ini nantinya dibagi menjadi 2 kelompok yaitu di panggung utama yang ada di luar dan juga panggung yang ada di dalam. Harapannya dengan adanya talkshow ini masyarakat Kalteng bisa mendapat informasi penting dan juga saling bertukar pikiran agar dapat menuju Kalteng BERKAH.

Rencananya pada hari Sabtu (10/3) akan diadakan demo masak dari ibu-ibu Litbang, salah satunya yaitu inovasi membuat saos dari sayur-sayuran dan juga buah-buahan. (Rikah / Foto : Rikah)

Rikah Mustika

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook