Masyarakat Sehat Tentu Berpengaruh Terhadap Pemerintahan Yang Sehat Pula

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 31 Januari 2020 19:46, Dibaca 6 kali.


MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor, Sekda Mura Hermon dan beberapa Kepala OPD terlihat akrab saat melakukan senam kesegaran jasmani bersama pegawai di selasar gedung A dan gedung B kantor Bupati Mura, Jumat (31/1/2020).

Kegiatan olahraga senam biasa dilaksankan setiap hari jumat pagi di halaman kantor Bupati, namun karena kondisi gerimis maka olahraga senam dilaksankan di selasar gedung. Rejikinoor mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pegawai yang tetap antusias berolahraga walau cuaca kurang bersahabat.

(Baca Juga : Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pulpis : ODP Bertambah Satu Orang, PDP dan Positif Covid-19 Tetap)

"Dengan senam bersama, kita jadikan olah raga sebagai sarana agar tubuh menjadi sehat sehingga berdampak terhadap jiwa yang sehat, kalau masyarakat sehat tentunya berpengaruh terhadap Pemerintah yang sehat,” ujarnya.

Ditambahkannya, dengan Pemerintahan yang sehat maka akan terwujud kedamaian dan kemakmuran di daerah kabupaten Murung Raya. Sehabis melaksanakan senam bersama Wabup di damping Sekda dan kepala Diskominfo melakukan pertandingan tenis meja di aula gedung satu atap. Dilanjutkan dengan kunjungan ke kantor-kantor seperti Dinas Perijinan, Badan Pendapatan Daerah, Ketahanan Pangan dan terakhir ke Kantor Kesbangpol Linmas, yang langsung diterima oleh Kepala Kesbangpol Linmas, Abed Nego. Dalam laporannya Abed Nego menyampaikan bahwa kondisi sekarang perpolitikan menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Murung Raya aman dan kondusif. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook