Gunakan Produk Lokal “New Danum” Berlabel SNI

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 06 Maret 2018 07:54, Dibaca 14 kali.


MMCKalteng- Pabrik Air Minum "New Danum" yang berlokasi di Sei Asam Kecamatan Kapuas Hilir Kabupaten Kapuas,  menjadi perhatian Pjs Bupati Kapuas Ermal Subhan, ST MT,  Selasa (6/3) pagi. Pjs Bupati Kapuas itu bertandang ke Pabrik Air Minum New Danum untuk melihat langsung proses pengolahan air minum yang sudah berlabel Standar Nasional Indonesia (SNI) tersebut.

Tidak hanya melihat proses pengolahan air minum, Pjs Bupati Kapuas juga mencoba langsung air minum olahan lokal tersebut bersama dengan Direktur PDAM Kapuas Widodo serta Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Suwarno Muriyat. Pada saat itu dirinya mengimbau secara langsung untuk seluruh SOPD yang ada di Kabupaten Kapuas agar dapat menggunakan air minum New Danum.

(Baca Juga : Melalui Lomba PPB, Tambahkan Tekad Nasionalisme Bagi Generasi Bangsa)

"Kita sudah seharusnya mengunakan produk lokal yaitu air minum New Danum yang mana ini adalah produk kita sendiri, karena ini merupakan dari kita dan untuk kita," ucap Ermal. Lebih lanjut ia juga menerangkan bahwa rasa dari air minum New Danum tersebut enak dan segar.  (hmskominfo)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook