Ben Ucapkan Terima Kasih Atas Jasa Guru

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 18 Januari 2020 16:48, Dibaca 822 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Ucapan terima kasih secara langsung disampaikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat atas jasa dan pengorbanan para guru terutama dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Kapuas. Hal tersebut diungkapkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas pada saat menghadiri Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kapuas bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat yang juga menjabat sebagai Anggota DPR Republik Indonesia, Kamis (16/1/2020) malam di Gor Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Kapuas mengucapkan syukur dan bahagia karena pada hari itu dapat ikut bersama dalam perayaan Natal terlebih dapat berkumpul langsung bersama guru-guru, yang mana menurutnya guru adalah orang yang memiliki jasa terhadap tumbuh kembang anak-anak serta dunia pendidikan oleh sebab itu ia menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua guru.

(Baca Juga : Kemeriahan Pisah Sambut Tahun 2017 – 2018)

“Tentu kami menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada semua guru-guru yang sudah tulus ikhlas mendidik anak-anak dan terus memajukan dunia pendidikan dengan harapan dunia pendidikan kita dapat lebih baik dan terus berkembang dari waktu ke waktu,” ucapnya.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Dr H Suwarno Muriyat, menyampaikan bahwa Perayaan Natal Keluarga Besar Dinas Pendidikan dan PGRI Kabupaten Kapuas merupakaan salah satu agenda tahunan yang wajib dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan. Ia juga menerangkan terkait perkembangan dunia pendidikan secara khusus di Kabupaten Kapuas, sebagaimana yang diinginkan oleh Bupati Kapuas dalam waktu segera akan meluncurkan Program Kapuas Cerdas yang mana dengan diluncurkan program ini tentu akan sangat membantu dalam kemajuan dunia pendidikan.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan sejauh ini Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas sudah melaksanakan sejumlah kegiatan yang tentunya termasuk dalam Program Kapuas cerdas seperti menggelar Workshop Nasional Math Master For Teacher di sejumlah kecamatan yang nantinya akan terus berlanjut hingga terlaksana diseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas, serta menggandeng Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas dan Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kapuas dalam mewujudkan masyarakat Kapuas secara khusus anak-anak usia 10 tahun dapat melaksanakan Tuntas Baca Tulis Quran (TBTQ) sebagaimana yang dicanakan oleh Bupati Kapuas pada Pemecahan Rekor Muri Tahfidz Al-Quran Juz 30 terbanyak pada akhir tahun lalu. (disdik/hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook