Pemkab Murung Raya: Penandatangan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa

Kontribusi dari Anafis, 16 Januari 2020 00:52, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - MC_Murung Raya: Penandatangan kontrak pengadaan barang/jasa dilingkup SOPD kabupaten Murung Raya, berjalalan aman dan lancar yang disaksikan langsung oleh seluruh kabupaten dan 1 Kota Madya di wilayah Kalimantan Tengah bahkan disaksikan juga oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dan Habib Ismail Bin Yahya Melalui Video Conference dan Kick Off . 

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Gedung A Setda Kabupaten Murung Raya yang dihadiri oleh Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Sekda Murung Raya, Kejaksaan Tinggi Murung Raya, Polres Murung Raya, serta seluruh Kepala Dinas/Badan dilingkup kabupaten Murung Raya, Kamis (16/01/2020).

(Baca Juga : Peringati Hari Bumi Ke-50 Tahun 2020, Kabupaten Katingan Lakukan Jelajah Wisata Konservasi Katingan)

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengatakan “Adanya Video Conference dan Kick Off  ini, tentu akan memberikan dampak positif yang efektif dan efesien dalam melakukan berbagai senergitas pemerintah daerah dengan kabupaten lainnya bahkan pemerintah provinsi,"

Acara ini berlangsung dengan sukses, tentu tidak lepas dari kerjasama dan peran aktif SOPD yang ada dilingkup kabupaten Murung Raya dalam mewujudkan pelayanan untuk masyarakat kearah yang lebih baik dimasa kini dan mendatang. (DiskominfoSP_MC: rfa)

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook