Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gunug Mas Gelar Open House

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 27 Desember 2019 16:17, Dibaca 23 kali.


Gunung Mas – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong, SE., M.Si, beserta keluaga dan Wakil Bupati Gunung Mas Ir. Efrensia L.P. Umbing beserta keluraga, serta Sekretaris Daerah Drs. Yansiterson, M.Si beserta keluarga melaksanakan open house dalam rangka perayaan Natal tahun 2019, yang dilaksanakan satu hari pada tahun ini di Rumah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati dan di rumah Dinas Sekda Gunung Mas, berjalan lancar dengan sederhana penuh dengan rasa persaudaraan dan keakraban.

Sebelum menerima kunjungan dari masyarakat, Bupati, Wakil Bupati serta Sekda Gunung Mas terlebih dahulu menghadiri ibadah Natal di Gereja Sion Kuala Kurun yang berjalan dengan khimad dan lancar.

(Baca Juga : Barito Selatan Terima Penghargaan Inovasi Teknologi Tepat Guna dari Gubernur Kalteng)

Untuk open house pertam dimulai di rumah Jabatan Bupati Gunung Mas sejak pukul 10.00 WIB, dan dilanjutkan lagi di rumah Jabatan Wakil Bupati Gunung Mas pada pukul 11.00 WIB, di rumah Jabatan Sekda Gunung Mas pukul 12.00 WIB, Rabu (25/12/2019).

Kemudia ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Rumah Dinas Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gunung Mas. Dari sejumlah pejabat Pemerintah Daerah   Kabupaten Gunung Mas Instansi Vertikal, serta masyarakat dari berbagai etnispun mulai datang secara bergantian untuk bersalaman dengan Bupati, Wakli Bupati dan Sekda Gunung Mas beserta keluarga besar.

Momen Natal dipergunakan warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas sebagai wadah untuk dapat saling sapa-menyapa dan bersalaman langsung dengan orang nomor satu dan nomor dua di bumi habangkalan penyang karuhei tatau, sambil menikmati berbagai hidangan makanan dan minuman yang telah disediakan untuk para tamu.

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook