SatPol PP Dampingi Rombongan Bupati Kapuas Safari Natal

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 13 Desember 2019 08:10, Dibaca 183 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Menyambut perayaan Natal Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Kapuas mengadakan safari Natal ke kecamatan-kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Kapuas dengan dihadiri oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP),Kamis (12/12/19).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Sahripin S.Sos mengatakan bahwa kegiatan Safari Natal merupakan agenda rutin yang setiap tahunnya di laksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dan momen Safari Natal juga dalam rangka Bupati menjalin silaturahmi dengan umat Kristiani dan masyarakat diwilayah yang akan dikunjungi serta untuk mendengar aspirasi masyarakat.

(Baca Juga : Musda LPTQ Kapuas Resmi Dibuka)


Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa tujuan pendampingan adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya kegiatan Safari Natal, terlebih saat dilaksanakannya Ibadah supaya perayaan Natal yang dilakukan berjalan dengan hikmat. “Kami akan menyesuaikan jadwal Safari Natal untuk mempersiapkan personil SatPol PP mendampingi Bupati beserta rombongan yang akan mengikuti Safari Natal ke wilayah kecamatan-kecamatan yang akan dikunjungi, pendampingan Tim SatPol PP untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat berlangsungnya kegiatan Safari Natal, terlebih saat dilaksanakannya Ibadah supaya perayaan Natal yang dilakukan berjalan dengan hikmat”. terang Sahripin. (Polpp/Hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook