Wabup Sambut Ketua DPRD Provinsi Kalteng Beserta Jajaran

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 11 Desember 2019 11:33, Dibaca 803 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menyambut kedatangan Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Wiyatno beserta Anggota DPRD Provinsi Kalteng Daerah Pemilihan (Dapil) V di Ruang  Rapat Bupati Kapuas, Rabu (11/12/2019) pagi yang mana kunjungan tersebut dalam rangka Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Kalteng  Dapil V ( Kabupaten Pulang Pisau dan Kabupaten Kapuas).

Anggota DPRD Provinsi Kalteng Dapil V yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Yohannes Freddy Ering, Muhajirin, H Achmad Amur, Niksen S Bahat, Andayani dan Hj Rusita Irma serta turut hadir juga Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kapuas H Masrani dan segenap Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas ataupun yang mewakili.

(Baca Juga : Manfaatkan Teknologi Dengan Sopan Santun)


Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPRD Provinsi Kalteng beserta jajaran Anggota DPRD Dapil V yang hadir pada kegiatan reses kelompok tersebut. Nafiah mengharapkan dengan adanya kunjungan ini dapat saling bertukar pikiran dan solusi dalam meningkatkan pembangunan khususnya di Kabupaten Kapuas.

“Berkaitan dengan peningkatan pembangunan di Kabupaten Kapuas baik dalam hal infrastruktur maupun yang lainnya, masih ada beberapa yang belum berkembang dengan maksimal. Oleh karena itu kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengharapkan dengan adanya kegiatan reses dari Pimpinan dan Anggota DPRD Dapil V Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Kapuas ini dapat dibahas untuk solusi kedepannya sesuai dengan bidangnya masing-masing,” terang Wabup.

Sementara itu Ketua DRPD Provinsi Kalteng Wiyatno mengungkapkan kegiatan reses ini merupakan kegiatan yang krusial karena melalui kegiatan ini dapat terjalinnya komunikasi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Provinsi dalam menyerap aspirasi masyarakat. Dirinya juga mengharapkan melalui Anggota DPRD Dapil V Provinsi Kalteng ini  dapat terjalin sinkronisasi yang baik dengan Pemerintah Daerah. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook