Pemerintahan Kecamatan Batura: Support Produk Kemasan Coffe Baloi Bean

Kontribusi dari Anafis, 11 Desember 2019 07:58, Dibaca 51 kali.


MC_Murung Raya: Hadirnya peran aktif pemerintah Kecamatan Barito Tuhup Raya (BATURA) akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensupport Coffe Baloi Bean untuk membantu promosi dan pemasaran dalam skala besar agar mampu memberi nilai tambah perekonomian masyarakatnya.

Produk Kopi Baloi Bean dikemas melalui unit usaha koperasi Baloi Bumi Subur oleh masyarakat disekitas desa Baloi, malalui senergitas pemerintah Kecamatan Barito Tuhup Raya (BATURA). Rabu (11/12/2019)

(Baca Juga : Bupati Kukuhkan Ketua Umum Damkar Mandiri)

Sekretaris Camat Barito Tuhup Raya, Indah Pahrianoor menyampaikan “kita akan semaksimal mungkin untuk mensupport Coffe Baloi Bean dalam promosinya maupun pemasaran melalui pameran hari jadi kabupaten Murung Raya, Festival Tira Tangka Balang, Festival Isen Mulang, STQ/MTQ. Pesparawi bahkan menertbitkan semacam surat edaran Bupati Murung Raya untuk minum kopi bersama pada hari ditentukan,” Tuturnya

Kami berpikir dengan metode seperti itu mampu mempromosikan koperasi Baloi Bumi Subur sebagai unit usaha pengolahan kopi Baloi Bean dalam sakala luas. Tutupnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

Anafis

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook