Ribuan Umat Kristiani Hadiri Gelaran Perayaan Natal Oikumene Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 02 Desember 2019 20:29, Dibaca 345 kali.


MC_Murung Raya – Dengan tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”, perayaan Natal Oikumene, ASN, TNI, Polri dan Masyarakat Murung Raya tahun ini akan sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kali ini, artis yang hadir dalam perayaan Natal Oikumene adalah artis lokal yang tidak kalah hebatnya dari artis rohani”. Hal itu disampaikan oleh ketua Panitia Serampang saat menyampaikan laporan pada awal sebelum Ibadah Natal dimulai. Minggu (01/12).

(Baca Juga : PMI Gunung Mas Akan Terus Berupaya Melengkapi Berbagai Sarana dan Prasarana)

"Tahun ini kita memberdayakan potensi yang ada di Murung Raya dan Provinsi Kalimantan Tengah dan yang membuat bangga kami yang hadir sekitar kurang lebih seribu jemaat” Katanya.

Sementara itu pembawa Firman Tuhan Pdt. Ferry Kapoyos dari Jakarta, dalam Khotbahnya Pdt. yang berasal dari Sulawesi Utara menyampaikan “Agar Umat Kristiani dalam hidupnya selalu meneladani Yesus Kristus yang tidak membeda bedakan dalam mengasihi”.

Perayaan Natal Oikumene yang berlangsung di Gereja Elioteria Komplek Christian Center selain dihadiri Bupati Perdie M. Yoseph dan Ibu Lynda K. Perdie, nampak anggota DPR RI Willy M. Yoseph, wakil ketua DPRD Likon, Forkopimda, Sekda dan Kepala OPD, serta ribuan masyarakat Murung Raya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook