Jadikan Momen Lomba Dayung Perekat Tali Persatuan Kesatuan dan Persaudaraan

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 24 November 2019 21:53, Dibaca 163 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Kapolda Kalteng, Irjen Pol Ilham Salahudin membuka resmi Lomba Dayung dalam rangka memperingati HUT POLAIRUD ke 69 Tahun 2019, bertempat di bawah Jembatan Kahayan, Sabtu (23/11/2019). 

(Baca Juga : Bupati Barito Utara Jadi Pembicara Dalam Temu Alumni IAHN Palangka Raya)

Ilham Salahudin menyampaikan mari atlit-atlit atau pemuda-pemuda kita untuk bersemangat dan memanfaatkan kekayaan alam kita, ucapnya.

Kita melihat bahwa salah satu destinasi wisata yang bisa kita harapkan adalah hamparan sungai yang luas baik itu sungai kapuas, sungai kahayan maupun sungai sabangau, tujuan dan harapan kami dari kepolisian dengan adanya komunikasi antara kepolisian dengan masyarakat dan atlit maka peran dan pesan-pesan kamtibmas dapat terjalin dengan baik. 

Kegiatan ini selain memperingati HUT POLARIUD ke 69 Tahun, juga untuk meningkatkan prestasi terutama pada bidang olahraga dayung dan meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan masyarakat, ungkapnya. 

Saya juga memohon untuk seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini, mari kita jaga kebersihan, kemurnian dari sungai kita sebab sungai kahayan ini disamping menjadi sumber  kehidupan kita, banyak memberi rejeki, banyak membawa manfaat, sebab apabila nanti sungai ini menjadi andalan kita tentunya banyak membawa wisatawan datang ke Kalteng. 

Kepada seluruh atlit yang bertanding saya ucapkan selamat bertanding, menang atau kalah itu adalah hasil daripada usaha kita, hari ini kita menang tidak berpuas diri kedepan masih ada waktu, yang tidak boleh kita lupakan bahwa melewati momen ini untuk menjalin kesatuan dan persatuan dan memupuk  persaudaraan kita, tutupnya (MC Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook