Bupati Sambut Kedatangan Kapolres Baru Murung Raya

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 19 November 2019 09:31, Dibaca 196 kali.


MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph bersama istri  Lynda Kristiane Perdie, serta Forkopimda Mura, Kepala OPD Mura, Kapolres Mura yang lama AKBP. Esa Estu Utama, S.I.K dan jajaran Polres Mura, menyambut kedatangan Kapolres Mura yang baru AKBP. Dharmeshwara Hadi Kuncuro, S.I.K beserta istri.

Acara penyambutan Kapolres Mura yang baru dilaksanakan di Rujab Bupati Mura, Jl. Jend Sudirman. Senin (18/11) sore.

(Baca Juga : Bupati Kobar Harapkan Reaktivasi TNTP Mampu Dorong Aktivitas Perekonomian Lebih Baik Lagi)

Penyambutan ini dilakukan juga dengan tari-tarian dan acara Potong Pantan, acara Potong Pantan untuk tamu kehormatan yang datang akan diminta memotong batang tebu/bambu hijau yang dipasang di pintu masuk dengan menggunakan sebilah Mandau (Senjata tradisonal Suku Dayak).

“Saya berharap Kapolres yang baru Dharmeswara bisa menjalin kerjasama yang baik demi terbangunnya sinergitas, serta dalam mendukung setiap aspek pembangunan, serta menjaga situasi Kamtibmas sehingga selalu aman dan kondusif”. Tutur Perdie.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penyambutan ini penuh dengan keakraban, terima kasih kepada jajaran Pemkab Mura”. Ungkap Dharmeshwara

Dharmeshwara juga menyampaikan “Saya berharap dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas nantinya”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook