Kabupaten Murung Raya Menerima Penghargaan Sebagai Instansi Pemerintah Dengan Pengguna mail.go.id Terbanyak

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 06 November 2019 01:09, Dibaca 50 kali.


MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya yang diwakili oleh Asisten I Beng Petony Wandray menerima Piagam Penghargaan untuk Kabupaten Murung Raya sebagai Instansi Pemerintah dengan pengguna mail.go.id terbanyak diberikan oleh Menkominfo Johny D. Plate di Balai Sudirman, Jakarta. Senin (04/11).

“Semoga memotivasi kita semakin baik dalam pelayanan IT dan harapan kedepan agar semua layanan administrasi Pemerintah menggunakan siMAYA.go.id, Perijinan dengan siCANTIK Cloud, domain.go.id dan semua ASN menggunakan mail.go.id tidak lagi memakai yang komersil”. Kata Kadis Kominfo Murung Raya Bimo Santosa

(Baca Juga : Peringatan HUT Damkar ke 100 Tahun, Satpol PP ke-69, Satlinmas ke-57 Tahun 2019 sebagai Momentum Perjuangan Indonesia)

Kabupaten Murung Raya memang belum masuk dalam 100 Kabupaten/Kota smart city. saat ini Murung Raya sedang mempersiapkan masterplan smart city dan pembangunan infrastruktur IT yaitu pemasangan Fiber Optik di 14 titik yaitu Opd di komplek Pemda dan area publik. “Diharapkan ke depan Murung Raya sudah menerapkan smart city secara masif dan terintegrasi”. Ungkap Bimo.

Kominfo pusat sangat mendukung program prioritas Bupati Murung Raya terkait smart city dalam waktu dekat Bupati Murung Raya akan berkunjung ke Kementrian Kominfo untuk menyampaikan keseriusannya dalam mewujudkan program Smart City di Mura. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook