Mari Berinvestasi di Pegadaian

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 09 Oktober 2019 16:28, Dibaca 21 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Berjumlah 100 (seratus) orang mengikuti kegiatan TOT Training Of Trainer Investasi Cerdas dan Inklusi Keuangan Bagi Tenaga Pengajar Tingkat SD/SMP SMA Regional Kalimantan yang difasilitasi oleh PT. Pegadaian (Persero) – Kantor Area Banjarmasin, bertempat aula GPU Tampung Penyang, Rabu (9/10/2019).

Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Gunung Mas Brikson, S.Pd., M.Pd, membuka kegiatan tersebut, di hadiri sebagai narasumber Maiche Alfredo dari kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalteng, Ade Harsono Deputi Bisnis Area Banjarmasin, Hermin Pongtuluran, Asman Penjualan.

(Baca Juga : Personil Gabungan Amankan Perayaan Imlek di Palangka Raya)

Brikson, S.Pd dalam sambutanya menyambut baik dengan kegiatan ini, dan kepada peserta agar mengikuti dengan sungguh-sungguh apa yang disampaikan oleh narasumber dari PT. Pegadaian membuat kita tertarik dan kita beramai-ramai membuka rekening di Bank Pegadaian untuk berinvestasi di bidang emas walaupun kecil.


Lanjut dia informasi ini disampaikan kepada siswa kita, kepada orang tua wali murid dan kepada keluarga, karena Bank Pegadaian ini resmi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada sumber daya pendidikan formal (Tenaga Pengajar/ Guru) mengenai investasi cerdas dan inklus keuangan, kegiatan ini bekerjasama dengan  OJK dan bagi peserta akan diberikan sertifikat terkait pelaksanaan tersebut,” pungkasnya.  

 

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook