Kadiskominfo Kalteng : Tenaga Admin dapat Optimalkan Pelayanan Informasi Data

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 21 Februari 2018 13:29, Dibaca 619 kali.


MMCKalteng- Dalam rangka Pembinaan tenaga Admin Statistik Provinsi Kalimantan Tengah , Kadiskominfo Herson B Aden secara resmi membuka Kegiatan Pembinaan Sumber Daya Manusia Statistik Sektoral di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan SOPD Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah, bertempat di Aula Dinas Perhubungan (21/2).

Dalam sambutannya, Herson menyampaikan beberapa pokok tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu antara lain meningkatkan pemahaman SDM yang menangani bidang statistik sektoral serta terwujudnya koordinasi dan kerjasama dalam penyelenggaraan dan penyediaan data statistik sektoral di lingkup pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota di Kalimantan Tengah agar kedepannya tenaga admin data dapat mengoptimalkan pelayanan informasi data, sehingga tercapai kinerja bersama  bersama dalam penyajian data Statistik Sektoral .

(Baca Juga : Gubernur Resmikan Gedung IKR dan Gedung Laboratorium Mikrobiologi Klinik RSUD dr. Doris Sylvanus)

Pada kesempatan itu turut hadir pula perwakilan Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri, Nurhailia, SE, MSi dan Perwakilan Badan Pusat Statistik Provinsi Kalimantan Tengah, Muhammad Said sebagai Narasumber,  dan tenaga Admin dari SKPD provinsi . (EAP/Foto: Asep)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook