Bupati Pinta Optimalkan Penyerapan Anggaran

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 02 September 2019 15:43, Dibaca 5 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Dalam pelaksaaan rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) sebagai kelanjutan Tim Evaluasi Penyerapan Anggaran (TEPA) Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan agar seluruh SOPD dapat mengoptimalkan penyerapan anggaran yang ada, Senin (2/9/29) pagi di Aula Kantor Bappeda Kabupaten Kapuas.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas didampingi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani serta Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Kapuas Ahmad M Saribi menerangkan bahwa dalam rapat tersebut membahas apa saja masalah yang ada agar didorong lagi supaya penyerapan yang rendah menjadi meningkat. Begitu juga dengan semua yang terkait dengan keuangan agar semua berkas yang masuk langsung diproses agar supaya tidak ada berkas yang menumpuk di meja.

(Baca Juga : Bupati Kobar Hadiri Syukuran HUT Ke-27 Polda Kalteng dan Launching Tabloid Kobar Daktasi)


 "Mari bekerja, kita harus cepat terutama dalam melayani masyarakat karena jika cepat dalam bekerja akan menumbuhkan kepercayaan orang dan yang terpenting adalah melayani dengan hati," ucap Ben. Ia juga menjelaskan jika ada masalah harap disampaikan jangan hanya didiamkan supaya masalah yang ada cepat tertangani dan diselesaikan.

Dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu juga meminta untuk memperhatikan pembayaran-pembayaran yang ada secara teliti jangan sampai ada pengurangan-pengurangan yang tidak jelas begitu juga dengan penyerapan anggaran diharapkan dapat lebih diperhatikan lagi jika ada masalah segera diselesaikan. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook