Rujab Bupati Jadi Lokasi Jumpa Fans Radio

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 11 Februari 2018 08:17, Dibaca 465 kali.


MMCKalteng - Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas menjadi tempat terlaksananya jumpa fans Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kapuas dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan itu didampingi langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Minggu (11/2) pagi.

Kegiatan jumpa fans tersebut juga dirangkai dengan final dan penyerahan hadiah kejuaraan Audisi Dangdut 2018 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, yang disiarkan secara langsung melalui frekuensi 91,4 fm dan dihadiri oleh fans yang tidak hanya berasal dari Kabupaten Kapuas tapi juga ada yang datang dari kabupaten/kota tetangga seperti Palangka Raya, Pulang Pisau dan Banjarmasin.

(Baca Juga : Pasca Pemulangan PSK, Dua Bulan Perketat Patroli)

Disampaikan oleh Suwarno Muriyat selaku Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, bahwa pada kesempatan itu hadir sekitar 250 orang untuk mengikuti jumpa fans RSPD Kapuas dengan Bupati Kapuas, sedangkan untuk kejuaraan Audisi Dangdut 2018 yang sudah dilakukan beberapa hari itu ada sebanyak 60 orang peserta yang mengikuti audisi.

Ia juga menerangkan langsung tentang jangkauan RSPD Kapuas. “Untuk jangkauan RSPD Kapuas cukup jauh bahkan sampai ke desa-desa, bahkan kebanyakan masyarakat bekerja sambil mendengarkan radio untuk hiburan seperti sedang ke sawah ataupun ke kebun,” ucapnya.

Untuk diketahui, terang Suwarno bahwa acara tersebut disiaran langsung/live dari RSPD 91,4 FM. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas dukungan terhadap Raperda Radio dan Televisi,” terangnya.

Sementara Bupati Kapuas selaku tuan rumah mengucapkan syukur karena dapat bertemu dan berkumpul pada kesempatan itu, rasa bahagia juga ia sampaikan pada kesempatan itu karena dapat bertemu langsung pada acara jumpa fans itu." Sungguh bahagia bapak dan ibu mau datang ke tempat ini, terima kasih juga kepada warga Kabupaten tetangga yang begitu perhatian dengan radio pemerintah daerah Kabupaten Kapuas,"ungkap Ben. Lebih lanjut ia juga meminta agar acara seperti itu dapat diatur supaya bisa terus dilaksanakan.(hmskominfo)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook