Bupati Murung Raya Menyematkan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 16 Agustus 2019 14:19, Dibaca 971 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Dalam menyonsong hari ulang tahun Ke-74 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Murung Raya memberikan anugerah tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya bagi PNS dilingkup Murung Raya.

Acara ini dilaksanakan di Aula Gedung Pertemuan Umum Tira Tangka Balang, dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph dan Rejikinoor beserta Pejabat Sekda, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) dan Kepala SOPD lainnya. Jumat (16/8).

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Terima Penghargaan Golden Award SIWO PWI)


Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Murung Raya, Yance P. Sirenden menyampaikan “Penerima tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dilingkup Murung Raya berjumlah 82 orang yakni Karya Satya 10 Tahun 63 orang, 20 Tahun 8 orang dan 30 Tahun 11 orang”. Ungkapnya.

Perhitungan masa kerja dihitung sejak diangkat menjadi CPNS dan tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin sedang atau berat serta tidak pernah mengambil cuti diluar tanggungan Negara.

Perdie M. Yoseph, menegaskan “Tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dianugerahkan kepada PNS yang telah menunjukkan kesetian, pengabdian, kecapakan, kejujuran dan kedisiplinan selama melaksanakan tugas yang dijadikan sebagai teladan dan motivasi bagi PNS lainnya dalam meningkatkan pengabdian serta prestasi kerja ke arah yang lebih baik”. Tutupnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook