Sebarkan 600 Undangan Acara Pelantikan Anggota DPRD Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 14 Agustus 2019 12:33, Dibaca 25 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Persiapan pelantikan anggota DPRD Kota Palangka Raya periode 2019-2024 yang dilakukan bagian sekretariat dewan telah mencapai 100 persen.

Acara pelantikan akan dilakukan sekitar pukul 08.30 WIB, Rabu (14/8/2019) di ruang rapat paripurna DPRD Kota Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 5,5.

(Baca Juga : Disperindagkop UKM Awasi Produk Non Pangan)

Acara pelantikan wakil rakyat yang terhormat ini akan dihadiri oleh ratusan orang. Pihak sekretariat dewan telah mengirimkan 600 undangan.

“Undangan yang kita kirimkan ada 600 lembar, tetapi kuota tamu yang kita sediakan untuk 800 orang,” kata Sekretaris DPRD Kota Palangka Raya, Sitti Masmah, Selasa (13/8/2019) sore.

Pihak sekretariat dewan mengundang pihak keluarga anggota dewan terpilih, mantan anggota dewan, pengurus partai politik, tokoh adat, tokoh masyarakat, dan lainnya.

“Kami juga mengundang mashasiswa, karena mereka ingin menyaksikan prosesi pelantikan anggota DPRD. Setiap perwakilan perguruan tinggi kita undang 10 orang,” sebutnya.

Masmah mengatakan dalam acara pelantikan besok juga akan dihadiri pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Pulang Pisau dan Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas.

Karena pada 19 Agustus 2019 di dua daerah tersebut juga akan melakukan pelantikan anggota DPRD, jadi pelantikan besok akan dijadikan sebagai bahan studi banding.

Masmah menambahkan setalah acara pelantikan selesai, maka acara selanjutnya akan diisi dengan ramah tamah dan jamuan makan siang plus hiburan. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook