Sekda Kalteng Lepas Pawai Takbir Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Agustus 2019 23:06, Dibaca 216 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P melepas dan memberangkatkan pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriyah.

"Dengan mengucapkan Bismilillahirahmanirrahim pawai takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 Hijriyah/2019 Miladiyah, secara resmi saya lepas dan diberangkatkan," ucap Sekda saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng.

(Baca Juga : Pasang Surut Bisnis Batik Kalteng)


Gubernur juga berharap agar kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu (10/8) malam, yang digelar di Bundaran Besar Kota Palangka Raya ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

"Dengan diiringi do`a dan harapan semoga pawai takbir ini, dapat berjalan dengan sukses dan lancar dengan tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi keselamatan kita bersama," ujarnya.


Peserta pawai takbir diikuti oleh 2 kategori, yaitu kategori umum yang diikuti oleh 18 peserta, dan dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah yang berjumlah 31 peserta. Selanjutnya peserta pawai akan dinilai oleh dewan juri. Juara umum akan mendapatkan hadiah 1 ekor sapi kurban, sedangkan juara 2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Prov. Kalteng, unsur Forkopimda Prov. Kalteng, Kakanwil Kemenag Prov. Kalteng, Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemprov. Kalteng, Pimpinan ormas Islam, Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan Prov. Kalteng, pengurus PHBI Prov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya. (ARP/Foto:Asep/Rdwn)

   

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook