Pemkab Murung Raya Mendistribusikan Hewan Kurban Kesejumlah Kecamatan/Desa

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 08 Agustus 2019 14:36, Dibaca 3 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Keterbukaan dalam menerima berbagai partisipasi dan sumbangsih dari berbagai pihak  ketiga, tentu akan dilakukan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H atau dikenal juga dengan sebutan Hari Raya Kurban merupakan bentuk wujud dalam memenuhi hajat hidup orang banyak sebagai selarasi hubungan dengan masyarakat.

(Baca Juga : Stabilkan Harga Beras, Bulog Gelarkan operasi pasar bulog sehat dan murah)



“Melalui komunikasi dan hubungan yang baik, pemerintah Kabupaten Murung Raya mendistribusikan 40 ekor  hewan kurban dilingkup Kabupaten Murung Raya, terdiri dari 36 ekor sapi dan 4 ekor kambing, 22 ekor sapi dari Pemkab Murung Raya, 12 ekor sapi dan 4 ekor Kambing dari  PT. Adaro Metcoal Companies, 1 ekor sapi dari  Bank Kalteng dan 1 ekor sapi dari  Bank BRI cabang Puruk Cahu.”  Ungkap Kabag. Kesra, Sri Karyawati.

Dengan adanya bantuan hewan kurban dari pemerintah dan pihak terkait, kita sudah mulai mendistribusikan sejak tanggal 6 Juli 2019 hingga kini ke setiap Kecamatan dan Desa dilingkup wilayah Kabupaten Murung Raya, disaat serah terima hewan korban di halaman Masjid Agung Al- Istiqlal Puruk Cahu. Kamis (8/8)

Petugas proses pendistribusian sudah kita siapkan dari pihak kesra, supaya kita dapat memastikan hewan korban benar-benar sampai pada alamat yang kita tujukan. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr)

 

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook