Gubernur Kalteng : Seruyan Maju dalam Kebersamaan, Kerja Keras, Kekompakan Dan Partisipasi Seluruh Masyarakat

Kontribusi dari Yudistira, 06 Agustus 2019 14:25, Dibaca 1,077 kali.


MMCKalteng - Seruyan - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H. Sugianto Sabran menghadiri peringatan hari jadi ke-17 Kabupaten Seruyan yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Seruyan pada senin pagi (5/8).

Orang nomor satu di Bumi tambun Bungai ini mengajak seluruh masyarakat dan penyelenggara pemerintahan serta berbagai pihak agar menjadikan peringatan hari jadi Kabupaten Seruyan sebagai semangat baru dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten Seruyan.

(Baca Juga : Temu Ramah Ketua TP-PKK Ivo Sugianto Sabran Bersama Masyarakat Barito Timur)


“Untuk mewujudkan hal tersebut, diperlukan semangat kebersamaan, kerja keras, kekompakan dan partisipasi seluruh masyarakat yang ada. Apabila hal tersebut sudah kita Iakukan secara bersama-sama. Insya-Allah berbagai hambatan dalam proses penyelenggaraan pembangunan Kabupaten Seruyan dapat teratasi,” tegas Sugianto.

“Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai Pemerintah Kabupaten Seruyan harus dapat kita penahankan dan tingkatkan agar Iebih baik Iagi, sebab dibalik keberhasilan tersebut juga masih terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Oleh sebab itu mari bangun kebersamaan, kembangkan dan tingkatkan budaya gotong royong, keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi “huma betang’ dan "belom bahadat", lanjut Sugianto.


Menutup sambutannya, Gubernur muda ini mengharapkan kiranya nilai-nilai positif yang ada agar dapat terus dibangun, dipelihara dan dipertahankan dalam upaya memajukan daerah ini karena jika semua stakeholder serta masyarakat secara bersama-sama berkomitmen untuk mengoptimalkan perannya sesuai kedudukan, fungsi dan tugasnya masing-masing, Kabupaten Seruyan akan menjadi daerah maju sebagaimana yang diharapkan bersama. (yds/xcv)

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook