Gubernur Kalteng Kunjungi SMAN 2 Katingan Hilir

Kontribusi dari Yudistira, 30 Juli 2019 14:18, Dibaca 486 kali.


MMCKalteng - Katingan – Usai kegiatan ramah tamah, Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran beserta istri Ibu Yulistra Ivo Sugianto Sabran dan rombongan kembali melanjutkan kunjungan ke SMAN 2 Katingan Hilir, Kasongan, Kabupaten Katingan.

Tiba di lokasi acara, kedatangan Gubernur Kalimantan Tengah disambut dengan penampilan band dari siswa SMAN 2 Katingan Hilir yang membawakan lagu Kalteng Berkah.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Lakukan Pemantauan Di Daerah Pelosok Melalui Udara)


Kunjungan orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini beserta istri dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka meninjau fasilitas sekolah sekaligus memberikan motivasi dan semangat kepada guru-guru serta para siswa SMAN 2 Katingan Hilir.


Saat memberikan sambutan Sugianto Sabran menyampaikan agar para siswa belajar dengan benar terlebih lagi saat ini rata-rata sudah kelas 12. "Belajar itu harus serius, jangan sampai menyentuh yang namanya Narkoba, minuman keras dan sejenisnya , kalau tidak menyentuh itu, yakinlah kalian pasti berhasil, tapi juga sambil diiringi dengan usaha, kerja keras dan belajar yang serius itu tadi" ucap Sugianto.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Gubernur Kalimantan Tengah, H.Sugianto Sabran memberikan bantuan berupa uang pembinaan kepada beberapa siswa dan Pengurus OSIS (Organisasi Siswa).
(xcv/asp)

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook