Gubernur Harapkan Semangat Isen Mulang dan Kekompakan Dalam Bekerja Tetap Terjalin dan Terjaga

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 12 Juli 2019 10:26, Dibaca 20 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah sudah banyak membuat kebijakan yang pro rakyat dan berbasis kearifan lokal dan sudah berhasil.

"Namun harus diakui dan disadari bahwa masih banyak juga terdapat kekurangan di sana sini, yang harus segera dibenahi dan dalam hal itu Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bertekad akan berjuang sekuat tenaga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, guna menyokong percepatan pembangunan disegala bidang," ucap Gubernur saat membacakan sambutannya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng : Pemerintah Provinsi Berkomitmen Meningkatkan PAD Dari Sektor-Sektor Unggulan)


"Dengan demikian maka keberadaan organisasi masyarakat termasuk DPP Himpunan Warga Katingan dan sleuruh jajaran pengurus ini, diharapkan turut berperan aktif dalam memberi pemikiran positif, bukan hanya bisa mengkritik pemerintah saja, tetapi bisa berkontribusi memberi masukan sebagai solusi suatu masalah yang dihadapi pemerintah," ujarnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga berhadap keberadaan ormas termasuk DPP HWKatingan bisa tampil sebagai pembaharu dan pembina masyarakat, selalu bertindak profesional dan bekerja sesuai aturan hukum yang berlaku, dengan mengedepankan musyawarah dan mufakat.


"Sehingga semangat Isen Mulang dan kekompakan dalam bekerja yang telah terjalin itu tetap terjaga," tegasnya.

Pelantikan dan pengukuhan digelar di Istana Isen Mulang, Jumat (12/7/2019). Acara ini mengusung tema Pengurus HWKatingan siap bersinergi dan mengawal program Pemerintah Prov. Kalteng menuju Kalteng Lamus dan Berkah. (ARP/Foto:Asep)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook