Tim BPH Migas Lakukan Audiensi Bersama Gubernur Kalteng di Istana Isen Mulang

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 11 Juli 2019 12:32, Dibaca 1,484 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Tim BPH (Badan Pengatur Hilir) Migas lakukan audiensi bersama Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran pada Hari Kamis (11/7/2019).

Kedatangan Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa bersama jajarannya disambut dan diterima langsung oleh H. Sugianto Sabran bertempat di Istana Isen Mulang.

(Baca Juga : ASN Pemprov dilarang Gelar acara saat Iduladha)


Kedatangan TIM BPH Migas sejumlah kurang lebih 18 orang ini bertujuan berdialog dengan Gubernur Kalimantan Tengah terkait rencana pembangunan pipa transmisi gas trans Kalimantan yang menyambung wilayah kalsel, kalteng dan kalbar sekaligus meminta dukungan Gubernur Kalimantan Tengah untuk rencana proyek ini serta mengundang Gubernur Kalteng untuk dapat hadir pada FGD yang akan diselenggarakan 31 juli-1 agustus dan digadang-gadang akan dihadiri oleh Gubernur se-Kalimantan.


Turut hadir pula Anggota Komisi VII DPR RI Ikhwan Datu Adam, Anggota DPD RI Komisi II, Komite BPH Migas Jugi Prajugio, serta beberapa Kepala Dinas Perangkat Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang mendampingi Gubernur Kalimantan Tengah. (xcv/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook