Wabup Buka KBPP Hut Bhayangkara Expo

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 02 Juli 2019 09:36, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Pelaksanaan Ceremonial Celebration Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) POLRI Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Expo tahun 2019 di Area Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kota Kuala Kapuas, dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor ditandai dengan penekanan tombol Senin (1/7/19) malam.

Disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas bahwa dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 73 banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan oleh karena itu, ia selaku Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada Polres Kapuas atas terlaksananya kegiatan-kegiatan tersebut karena menurutnya hal itu dapat menggembirakan masyarakt terutama untuk para UKM yang ada.

(Baca Juga : Enam Raperda Telah Disetujui Untuk Ditetapkan Menjadi Peraturan Daerah)


Ia juga mengharapkan agar kerja sama yang baik dapat terus terjalin untuk saat kini dan dimasa depan. "Mari kita terus jaga kerja sama yang baik untuk kini dan masa depan agar memperkuat kesatuan dan persatuan kita untuk menciptakan kerukunan serta kedamaian di Kabupaten Kapuas sehingga masyarakat selalu aman dan sejahtera," ucap H M Nafiah Ibnor.

Sementara Yenny Sakalessy selaku Ketua Panitia Pelaksana melaporkan, terlaksananya kegiatan untuk menumbuhkan semangat kebersamaan diantara putra putri Polri baik aktif maupun yang telah purna tugas dengan tujuan unutk mempersiapkan kader-kader pemimpin bangsa Indonesia yang berdaya guna bagi kepentingan Bangsa dan Negara khususnya Kabupaten Kapuas.


Kegiatan KBPP POLRI HUT Bhayangkara Expo 2019 sendiri nantinya dilaksanakan sampai dengan 7 Juli 2019 di Area Stadion Panunjung Tarung Jalan Maluku Kota Kuala Kapuas dengan Bazar UKM Multi Produk diikuti oleh 35 stand dan diisi kegiatan lomba keakraban TNI Polri dan masyarakat, lomba mewarnai kategori Taman Kanak-kanak, lomba vokal solo online kategori umum, lomba baca puisi kategori SMP dan SMU serta senam sehat bersama. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook