Korem 102/PJG Gelar Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 28 Juni 2019 12:41, Dibaca 55 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Komando Resort Militer (Korem) 102/PJG gelar kegiatan Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah Tahun 2019 bertempat di Aula Makorem Jl. Imam Bonjol.

Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat (28/6) ini angkat tema "Melalui Komunikasi Sosial dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI.

(Baca Juga : Pimpin Rapat Terbatas Dengan Pemkab Kotawaringin Barat, Gubernur Sugianto : Hentikan Kebiasaan Kebut Penyerapan Anggaran di Akhir Tahun)


Turut hadir Danrem 102/PJG Kolonel Arm. Saiful Rizal, S.Sos anggota DPRD Komisi D H. Heriansyah, SE, Perwakilan Polda Kalteng, Unsur Pemprov Kalteng, Mahasiswa dan Insan Pers.


"Hari ini kita melakukan komunikasi dengan aparatur pemerintah, kaitannya dengan bela negara di era digital, mari kita samakan persepsi demi untuk keberlangsungan pembangunan Kalimantan Tengah, karena kaitannya dengan digital, kali ini betul-betul menjadi perhatian kita semua, karena diperlukan kedewasaan didalam penggunaan digital," ucap Saiful Rizal. (Xcv/Foto: As)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook