Semarak Pesta Pelajar SMP/MTS se-Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 28 Juni 2019 10:21, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya – Kegiatan  semarak pesta pelajar tingkat SMP/MTS se Kota Palangka Raya dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Pemerintah Kota Palangka Raya ke 54 dan Hari Jadi Kota Palangka Raya ke 62,  mengadakan lomba senam gemu famire bagi pelajar tingkat SMP/MTS se Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di halaman sekolah SMP Negeri 2, jalan Diponegoro Palangka Raya, Kamis (27/6/2019).

Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud apresiasi karena pada tahun 2018 pihak dari SMP Negeri 2 menjadi pemenang Lomba Sekolah  Sehat Tingkat Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Kebijakan Pembangunan Sektor Pertanian Tahun 2020 )

Umi katakan, semarak pesta pelajar dalam lomba senam gemu famire ini selain untuk menjalin tali silaturahmi sesama pelajar, juga tentunya memperbolehkan setiap pelajar untuk menuangkan ide kreativitas dalam setiap gerakan dan pola senam yang akan ditampilkan.

Ditambahkan, perlombaan senam ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian kita terhadap para pelajar agar mereka dapat menuangkan energi positifnya dalam suatu kreativitas yang mendatangkan manfaat contohnya manfaat kesehatan tubuh, dan lain sebagainya.

“Saya mewakili Pemerintah Kota Palangka Raya berterimakasih kepada Bank Rakyat Indonesia Cabang Palangka Raya,  PT.Sumber Kahayan Kharisma,  Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum, Rumah Baca, dan Belajar Ransel Buku yang telah berpartisipasi dan mendukung program ini, semoga hubungan baik antara Pemerintah Kota Palangka Raya terus harmonis sampai masa mendatang, tutupnya. (MC Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook