Wagub Kalteng Pimpin Apel Besar Pemprov, Instansi Vertikal dan Perbankan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Juni 2019 08:26, Dibaca 24 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) bersama Instansi Vertikal serta Perbankan gelar Apel Besar "Halal Bi Halal" di halaman Kantor Gubernur Kalteng.

Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya pimpin Apel yang mengambil tema "Mari menyatukan tekad dan profesionalisme ASN untuk mewujudkan Kalteng Berkah", Senin (10/6/2019).

(Baca Juga : Panen Padi Perdana di Desa Gadabung Pulang Pisau, Mentan Optimis Food Estate di Kalteng Berhasil)

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Staf ahli Gubernur, Asisten Sekda, Kepala OPD di lingkup Pemprov Kalteng, Kepala Instansi Vertikal, Kepala Perbankan, serta para tamu undangan.

Wagub menyampaikan bahwa Apel Besar dan Halal bi Halal merupakan momen untuk mendisiplinkan ASN dan Tenaga Kontrak sekaligus menumbuhkan kerukunan dan persaudaraan.

"Karena dengan pengalaman bagi yang berpuasa dilanjutkan kewajiban Zakat Fitrah yang membuahkan keshalehan sosial dan dirayakan dengan Idul Fitri dengan Halal bi Halal saling memaafkan membuahkan rasa cinta kasih sayang penguat persaudaraan sesama anak bangsa, lebih-lebih sesama ASN dan Tenaga kontrak di lingkungan Pemprov. Kalteng" ucap Wagub saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng. (ARP/Foto: Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook