Sekda Berharap PNS Yang Baru Dilantik Bisa Jalankan Tugas Secara Jujur dan Bertanggung Jawab

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 Juni 2019 09:21, Dibaca 968 kali.


MMCKalteng - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator eselon III dan Pelaksana Tugas (Plt) eselon II, di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, (31/5/2019).

Turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili Sekretaris Daerah Kalteng, Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Katma F. Dirun.

(Baca Juga : Pj. Sekda Buka Kick Off Meeting Program Pembangunan Perumahan, Permukiman, Air Minum dan Sanitasi Prov. Kalteng Tahun 2022)


Dalam sambutannya, Fahrizal Fitri mengatakan, pihaknya berharap PNS yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan tugasnya secara jujur, dan juga bertanggungjawab.

"Kami percaya semua bisa beradaptasi dengan cepat, sehingga tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik," ujarnya, seperti dilansir oleh borneonews.co.id.


Selain pelantikan pejabat administrator eselon III, Pemprov Kalteng juga mengukukuhkan sejumlah pelaksana (Plt) eselon II. 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook