Tidak Ada Lagi Perbedaan, Mari Membangun Kabupaten Gunung Mas

Kontribusi dari DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS, 31 Mei 2019 14:37, Dibaca 1,732 kali.


MMCKalteng - Gunung Mas – Dengan berakhirnya masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas Drs. Arton S. Dohong dan Rony Karlos, S.Sos Periode 2014-2019, maka dilaksanakan pisah sambut dengan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Jaya S. Monong, SE, M.Si dan Ir. Efrensia L.P. Umbing, M.Si bertempat di halaman GPU Damang Batu Jalan Pangeran Diponegoro, Rabu (29/5/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri, Ketua DPRD Drs. H. Gumer, Wakil Ketua DPRD Punding Merang, S.Sos, dan Ristawaty T. Alang, Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2019-2024 Jaya S. Monong, SE, M.Si, dan Efrensia L.P. Umbing, Bupati dan Wakil Bupati Periode 2014-2019 Drs. Arton S. Dohong dan Rony Karlos, S.Sos, Bupati Murung Raya Drs. Perdie M. Yoseph, Calon Anggota DPR RI Dapil Kalteng Ir. Willy M. Yoseph, Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si, Kejari Koswara, SH, Ketua Pengadilan Agama Kelas II Kuala Kurun Muhamad Aliyuddin, Kapolres AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Darminto Hutasoit, SH, MH, Dandim 1016/Plk

(Baca Juga : Walikota Palangka Raya : Baru 900 Km Infrastruktur Jalan Tersedia )

Letkol Czi Candra Adibrata, sejumlah Pimpinan OPD Provinsi Kalteng, Anggota DPRD Gumas, Asisten, Staf Ahli, Camat, Pimpinan OPD sejumlah pejabat Eselon III dan IV serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Gunung Mas Drs. Arton S Dohong, Periode 2014-2019 mengatakan, Saya dan Pak Rony Karlos, S.Sos menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Gunung Mas termasuk Aparatur Sipil Negara.

”Selama lima tahun kami menjalankan tugas ada 18 (delapan belas) ASN yang kami pecat karena tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Selama kami menjalankan tugas terlalu keras dengan para Pejabat dan ASN, itu adalah upaya kita mengejar segala ketertinggalan yang kita alami selama beberapa tahun ini, karena aset yang diberikan Pemerintah Kabupaten induk kepada Kabupaten Gunung Mas ini dibangun dari nol. Tanpa kerja keras, tanpa kebersamaan dengan seluruh warga masyarakat tentunya kita tidak bisa menikmati pembangunan yang lebih baik.

”Drs. Arton S. Dohong juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda Gunung Mas Drs. Yansiterson, M.Si para Asisten seluruh pejabat Eselon II, III dan IV serta pegawai pelaksana baik di tingkat SOPD, tingkat Kelurahan, Kecamatan, para Kepala Desa dan jajarannya, selama ini kita bisa bekerja bersama-sama tanpa karya saudara-saudara, Saya dengan Pak Rony Karlos tidak bisa berbuat banyak. Tentu ini wajib kita mendukung Bupati dan Wakil Bupati yang baru, demi kemajuan kita bersama,” ujarnya.

Bupati terpilh Jaya S. Monong, SE., M.Si mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Gunung Mas (Gumas), yang telah memberikan kepercayaan kepada kami boleh memimpin Kabupaten Gunung Mas,

Lanjut dia, sekarang tidak ada lagi perbedaan karena Calon Bupati ini ada tiga pasangan calon, tidak ada lagi pasangan calon Bupati nomor satu, nomor dua dan nomor tiga. Mari kita bersatu membangun Kabupaten Gunung Mas yang bermartabat.

”Dalam kesempatan tersebut Jaya S Monong, SE., M.Si juga menyampaikan, terima kasih kepada bapak Drs. Arton S. Dohong dan Rony Karlos,S.Sos yang telah melaksanakan tugas, tentu pesan yang telah disampaikan akan selalu diingat apa yang telah diamanatkan ambil yang terbaik untuk Kabupaten Gunung Mas lebih maju dan bermartabat,” pungkasnya.

 

DINAS KOMINFOSANTIK KAB. GUMAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook