Gubernur Tinjau Kondisi Masyarakat di Kawasan Flamboyan Bawah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 21 Mei 2019 17:22, Dibaca 22 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran lakukan peninjauan di perkampungan penduduk Flamboyan Bawah, tepi sungai Kahayan, Selasa (21/5).

Masyarakat tampak sangat antusias dengan kedatangan orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini, beberapa nampak meminta untuk bersalaman dan berfoto bersama, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa.

(Baca Juga : Hasil Paparan Badan Publik Lingkup Prov. Kalteng Hari Kedua)

Selain melihat kondisi infrastruktur bangunan sekitar perkampungan, Gubernur juga mengecek kondisi masyarakat sekitar yang memerlukan bantuan.

Gubernur mengingatkan kepada seluruh pimpinan, mulai dari tingkat RT sampai dengan Bupati agar melakukan kewajiban-kewajibannya demi terwujudnya keberkahan di Kalimantan Tengah.


“Disini lah kewajiban Pemerintah hadir dimanapun berada, semua pimpinan wajib membantu masyarakatnya, nah ini kan sangat penting untuk keberkahan, supaya keberkahan itu betul-betul turun ke Kalimantan Tengah”, ucap H. Sugianto Sabran.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P serta beberapa Kepala OPD di lingkup Pemprov. Kalteng. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook