Dinas P3A-PPKB Adakan Coffee Morning Bersama SOPD Dan Pihak Swasta

Kontribusi dari Misyuwe, 30 Januari 2018 11:46, Dibaca 777 kali.


MMCKalteng- Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3A-PPKB) Provinsi Kalteng adakan coffee morning di ruang rapat P3A - PPKB Provinsi Kalimantan Tengah pukul 08.00, Jl. M.H. Thamrin No. 11, Palangka Raya, Selasa (30/1).

Kepala Dinas P3A-PPKB Provinsi Kalteng Lies Fahimah, memimpin langsung kegiatan diskusi bersama pihak terkait. Kegiatan ini berguna menyamakan persepsi antar dinas dan pihak swasta terkait untuk dapat menemukan strategi pencegahan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak di Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Perkembangan Kasus Covid-19 Di Kalteng, Total Kasus Positif, PDP, ODP Maupun Pasien Sembuh Meningkat)

Kegiatan yang juga merupakan program kerja yg diadakan oleh P2A-PPKB Provinsi Kalteng dengan mengundang SOPD terkait dan beberapa pihak swasta yang peduli terhadap perlindungan perempuan dan anak guna mensinkronisasikan program-program yang dimiliki masing-masing SOPD dan pihak swasta terkait. 

Diskusi berjalan interaktif dan santai, pihak-pihak yang terlibat dalam diskusi ini sepakat untuk dapat bekerjasama guna strategi pencegahan dan perlindungan terhadap perempuan dan anak dapat terealisasi dan disosialisasikan bersama. Hal ini dilakukan demi memberikan pemberdayaan dan perlindungan dan juga hak kepada perempuan dan anak-anak di Kalimantan Tengah.

Coffee Morning ini dihadiri Kepala Dinas P2KB P3A kota Palangka Raya,Seksi Layanan Komunikasi Publik Diskominfosantik, Ina Arleny, Sekretaris TPP. PKK Provinsi Kalteng, Titi Sundari, Dinas Sosial provinsi, kementrian hukum dan ham Provinsi Kalteng, Polda Kalteng, Dinas Kesehatan Provinsi Kalteng, Kabid PPKB, Kabid KHP,  Ketua Lembaga Solidaritas Perempuan dan Anak, dan pihak terkait lainnya. (Yuwe/ Foto: Asep)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook