Ibu Yulistra Ivo Azhari Hadiri Pertemuan Silaturahmi Gubernur dengan Pengurus PKK Provinsi Kalteng.

Kontribusi dari Misyuwe, 29 Januari 2018 13:12, Dibaca 70 kali.


MMCKalteng- Empat hari setelah hari pernikahan Gubernur H. Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari yang dilaksanakan pada tanggal 25 Januari lalu, Gubernur langsung mengadakan silaturahmi bersama pengurus PKK Provinsi Kalimantan Tengah, hari ini, Senin (29/1).

Silahturahmi sekaligus memperkenalkan calon ketua TP PKK Ibu Yulistra Ivo Azhari, dilaksanakan di Aula Eka Hapakat Lantai 3 kantor Gubernur. Kegiatan ini dihadiri dihadiri Plt.Setda Provinsi Kalteng, sekretaris PKK, Anggota TP.PKK Provinsi Kalteng, dan beberapa kepala dinas provinsi Kalteng.

(Baca Juga : Pemprov Kalteng Gelar Rapat Persiapan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat, Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional)

Dalam kesempatan ini juga Gubernur mengarahkan agar pelaksanaan kegiatan UMKM dalam koordinasi TP PKK dapat terus berjalan, terutama terkait produk-produk lokal khas Kalteng seperti tas anyaman dari rotan, sepatu dan batik khas Kalteng. "Kerajinan khas dibuat sedemikian rupa agar menarik sehingga dapat juga menjadi soevenir yang diberikan kepada menteri-menteri saat kunjungan ke Kalteng" Kata Gubernur.

(yuwe/ Foto: Asep)

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook