Gubernur Harapkan Kalteng Expo Promosikan Potensi dan Peluang Investasi Produk/Komoditas Unggulan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 30 April 2019 09:09, Dibaca 634 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - (30/4) Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, menyampaikan bahwa Kalteng Quality Expo merupakan agenda rutin tahunan Pemprov. Kalteng dalam rangka memeriahkan hari jadi Kalteng, dan tahun ini merupakan penyelenggaraan Kalteng Expo yang keduabelas kalinya dalam rangka hari jadi Kalteng yang ke-62 Tahun 2019.

"Dengan penyelenggaraan Kalteng Expo diharapkan dapat bermanfaat untuk mempromosikan potensi dan peluang investasi bagi produk-produk atau komoditas unggulan yang dimiliki oleh Provinsi, Kabupaten/Kota se-Kalteng dan UMKM seluruh Indonesia, agar lebih dikenal luas oleh kalangan investor dan para pembeli potensial baik dari dalam maupun dari luar negeri", ucap Fahrizal saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Senin (29/4).

(Baca Juga : Tindaklanjut Arahan Gubernur, Pemprov Gelar Rapat Rencana Investasi Industri Kayu di Kalteng)


Gubernur menambahkan event Kalteng Expo dapat menciptakan wahana interaksi bisnis secara langsung bagi para pengusaha, pembeli, penyedia teknologi dan para investor guna menjalin kerjasama yang saling menguntungkan di bidang investasi, perdagangan, industri, teknologi, sumber daya manusia dan lain-lain.


"Sebagai sarana efektif untuk membangun komitmen dengan calon-calon investor agar tertarik membangun investasi di daerah, khususnya di Kalteng, serta meningkatkan kemampuan dalam profesionalisme aparat daerah, dalam mempromosikan daerah, dalam rangka menata dan menyajikan data dan informasi untuk kepentingan investasi", lanjut Fahrizal, di Arena Pameran Temanggung Tilung. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook