Masyarakat Pulang Pisau Dihimbau Untuk Tenang Menunggu Hasil Perhitungan KPU

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 29 April 2019 23:53, Dibaca 257 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Pulang Pisau untuk tenang dan menyerahkan sepenuhnya serta mendukung KPU setempat dalam melaksanakan tugas penghitungan pemungutan suara serta perekapan hasil perolehan surat suara Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019.

Masyarakat harus paham bahwa perhitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga bukan merupakan hasil final. Karena, putusan yang dilakukan oleh KPU RI itu berdasarkan rapat pleno yang dilakukan mulai tingkat kecamatan, kabupaten sampai dengan provinsi, jelas Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, Senin (29/4/2019) di Pulang Pisau.

(Baca Juga : 25 Anak Kurang Mampu Ikuti Sunatan Masal)

Ia juga berpesan, mari kembali merajut semangat persatuan dan Kesatuan antar sesama tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat, jangan terpengaruh oleh ajakan dan provokasi pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hal-hal yang dapat merusak ikatan persatuan kita.

“Siapapun yang akan memimpin Bangsa Indonesia ini dalam lima tahun mendatang mari kita dukung bersama, semoga Tuhan yang Maha Esa selalu melindungi dan menjaga keutuhan NKRI dan menjadikan masyarakat lebih makmur dan sejahtera, khususnya masyarakat Pulang Pisau,” ucapnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook