Promosi Produk Unggulan UMKM Pada Pameran dan Pasar Rakyat Pada STQ XXII

Kontribusi dari Iin Carolina, 26 April 2019 23:31, Dibaca 504 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Peresmian Pameran dan Pasar Rakyat Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di tandai dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri, sebagai tanda dibukanya pameran dan pasar rakyat yang bertempat di Arena Pameran STQ, Jalan AIS Nasution Palangka Raya, Jumat (26/4/2019).

Dalam sambutannya, Fahrizal mengatakan bahwa pameran dan pasar rakyat ini merupakan ajang promosi produk-produk daerah unggulan dan stand pameran di ikuti 13 Kabupaten dan 1 Kota se- Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Penguatan Komitmen dan Peningkatan Peran Tim Penggerak PUG Kota Palangka Raya)

Tambahnya, kami sangat mendukung dalam mempromosikan produk-produk UMKM yang ada di Kalteng, dan kita berharap melalui ajang ini bisa bertemu antara penjual dan pembeli yang nanti bisa melakukan kontrak jual beli.

Lanjutnya, untuk produk-produk UMKM agar bisa meningkatkan mutu dan kualitas barang, seperti merapikan packaging, dan mengurus sertifikasi yang berkaitan dengan kesehatan, kandungan produk, dan sertifikasi halal.

Ditempat yang sama,Wakil Walikota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah turut hadir dalam peresmian pameran dan pasar rakyat pada kegiatan Seleksi Tilawatil Qur`an (STQ) XXII Tingkat Provinsi Kalteng, menyampaikan apreasiasi pada pelaksanaan kegiatan STQ, dan ikut mempromosikan produk UMKM dari Kota Palangka Raya dan berharap Kafilah Kota Palangka Raya dapat mempertahankan gelar juara umum. (MC Isen Mulang)

Iin Carolina

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook